Wednesday, June 20, 2012

You Miss The Moments Indeed: CREADALLS 2011


Travelling around the world in one day without any cost. Mana mungkin? Hey, watch this: everything is possible when you use your imagination! 24 September 2011 kemarin, dalam rangka menyambut hari ulang tahun SMA Negeri 12 yang ke-48, kita dapat kesempatan untuk melancong keliling dunia dalam sehari! Yup, Creadalls alias pentas seni yang diadakan setiap tahun ini mengusung tema "around the world".






Acaranya sendiri seru abis. Persiapannya berlangsung dari jauh-jauh hari, dengan segala peluh dan waktu yang dikorbankan, serta keterlibatan seluruh warga SMAN 12 Jakarta dalam prosesnya. Setiap kelas diundi untuk mewakili satu negara, dan mengikuti berbagai kompetisi yang membutuhkan kekompakan kelas dan kesesuaian dengan tema negara yang diwakili sebagai modal utama. Kompetisinya mulai dari cake, bazaar stand, fashion show, yel-yel, dan backdrop design. Gak sedikit tuh, kelas-kelas yang kewalahan mencari kostum yang sesuai dengan kebudayaan negara yang diwakili dan bikin bazaar stand paling oke. Selama seminggu, setelah bel pulang sekolah  berbunyi masih terdengar siswa-siswi yang belum pulang untuk berlatih yel-yel bareng teman-teman sekelas masing-masing. Apalagi pas udah H-1, semua kelabakan membuat makanan dan minuman yang akan dijual di stand, serta bikin properti dan dekorasi paling ciamik!


semuanya joget!
panitia-panitia super kece.
Dan, voila! Hari H semua pun mempersembahkan hasil karya masing-masing dengan penuh rasa bangga. Pentas seni ini masih terbilang sangat sederhana, but it didn't matter to all of us, because everyone did  enjoy the party! Terutama karena guest star-nya yang asyik, pas banget buat sing along sama teman-teman dan *uhuk* gebetan. Tapi dari seluruh guest star yang ada, yang paling ditunggu-tunggu pastinya Morgen bis Abend, dong... jazz band yang berprestasi di kancah internasional dengan bassist-nya yang cute, Akbarry Noor, yang (semuanya pasti tahu!) merupakan alumni angkatan 45 sekolah kita tercinta. Semua heboh banget pas duo vokalisnya Dira dan Dita menyanyikan lagu Morgen bis Abend yang paling terkenal, apalagi kalau bukan Kuingin. Setelah itu, pengumuman pemenang setiap kompetisi, bikin semuanya deg-degan. Apakah usaha mereka selama sepekan terakhir membuahkan hasil? Tapi, menang gak menang, suasana tetap meriah, dong...




Acara Creadalls ini patut diacungi empat jempol, karena mendekatkan hubungan antar siswa dan siswi di SMA Negeri 12, apalagi yang satu kelas. Lupain deh, canggung-canggungan karena baru kenal. Karena tanpa kekompakan, acara ini gak akan seru dan gak akan sukses! Dan, melihat dari foto-foto ini, kamu pasti gak terasa 'kan, kebersamaan kamu dan teman-teman sekelas kamu sudah hampir setahun? Ah... jadi terharu :")


Semoga tahun depan, tema Creadalls makin asyik! Cheers!


PS. You do miss these moments, right?

No comments:

Post a Comment